Sukses

Entertainment

Demi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tolak Main Drama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikenal luas berkat akting mereka di drama Descendants of the Sun. Kesuksesan drama tersebut bukan hanya melambungkan nama mereka, tapi juga membuat keduanya berjodoh di kehidupan nyata.

Seperti diketahui, pasangan Song & Song ini sudah bertunangan dan akan menikah pada Oktober nanti. Lalu setelah akan menikah, Song Joong Ki yang baru saja bermain di film Battleship Island dikabarkan menolak tawaran bermain di sebuah drama.

Seperti dilansir dari Soompi, aktor berusia 31 tahun itu menolak bermain di serial Kingdom yang digarap oleh Kim Eun Hee, penulis serial Signal. Song Joong Ki sebenarnya sempat mempertimbangkan tawaran peran ini sejak awal Juli lalu.

Namun sayangnya, ia baru saja dikabarkan menolak berbagai tawaran peran salah satunya 'Kingdom' karena ingin fokus pada persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Setelah kabar itu beredar, agensi Song Joong Ki pun mengeluarkan pernyataan kalau klien mereka sudah membuat keputusan akhir untuk menolak 'Kingdom'.

Film yang dibintangi Song Joong Ki, Hwang Jung Min, So Ji Sub, dan Lee Jung Hyun ini akan diputar sebagai film ke-6 Ryoo Seung Wan yang diputar dalam festival ini.  (Instagram/songjoongkionly)

Mereka juga belum bisa mengkonfirmasi tentang proyek baru Song Joong Ki maupun alasan rinci dibalik keputusan menolak tawaran tersebut. Serial Kingdom rencananya akan memulai syuting segera setelah pemerannya lengkap.

Serial ini kabarnya akan ditayangkan di Netflix pada paruh kedua tahun 2018 mendatang. Penolakaan Song Joong Ki tentu membuat para penggemarnya kangen dan menunggu kembalinya aktor idola mereka ke layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Berita Film

Loading