Sukses

Entertainment

Posesif, Adipati Dolken Jadi Seperti Anak SMA Lagi

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken didaulat menjadi remaja dalam film berjudul Posesif. Sempat tak mau bermain sebagai anak SMA, namun akhirnya Adipati Dolken mau untuk berperan sebagai anak sekolahan. Tentu ada alasan khusus baginya.

Menurut Adipati Dolken, cerita dalam film ini tak hanya mengenai anak SMA saja. "Karena buat gue cerita ini bukan sekedar anak SMA doang," kata Adipati Dolken di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

"Dia mengangkat sisi lain, banyak orang pasti pernah atau jadi orang posesif. Posesif dari hal yang kecil sampai besar. Misal lu mau lihat handphone pacar lu, itu posesif," lanjut Adipati Dolken.

Ada pelajaran yang bisa diambil oleh penonton dari film yang mengambil cerita anak muda ini. Karena sikap posesif tak hanya dimiliki oleh para remaja, namun juga orang dewasa. Menurut Adipati, itu poin penting dari film ini.

"Buat gua itu semua ada di semua umur enggak cuma anak SMA doang. Tapi itu semua berasal dari sini dari anak SMA. Buat gue itu poin penting karena biar mereka menyadari kalau itu ada potensi buat jadi orang yang posesif," tuturnya.

Menjadi seorang yang posesif bukan hal yang aman. Apalagi ketika seseorang sangat menikmati menjadi orang yang posesif dan merugikan orang lain di sekelilingnya.

"Karena menjadi orang yang posesif itu bisa jadi sangat bahaya kalau mereka menikmati itu, karena itu posesif bisa adiktif, bahaya banget," tukas Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading