Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Jawab Soal Tudingan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra kembali dikabarkan negatif. Setelah beberapa waktu lalu dirinya dikabarkan terlibat narkoba, kini adik mendiang presenter Olga Syahputra itu dituding memiliki hubungan asmara dengan seorang wanita.

Yang menjadi masalah, wanita tersebut disebut masih merupakan istri seseorang. Wanita tersebut bernama Hilda Vitria Khan yang disebut merupakan istri dari pesinetron, Kriss Hatta. Kabar tersebut diketahui dari akun gosip yang mengunggah foto kebersamaan mereka.

Kala dikonfirmasi, Billy Syahputra pun tak mau memberikan komentar. Ia lebih cenderung membiarkan kabar tersebut bergulir membawa serta namanya.

"No comment aja. Karena ini bukan ranah gue. Ya udah biarin aja," kata Billy Syahputra usai preskon film Suami Untuk Mak, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Hilda Vitria (Instagram/hvkhildavitriakhan)

Billy sendiri mengaku kenal sosok wanita yang disebutkan. Namun, dirinya tak mau melakukan klarifikasi terhadap Hilda maupun ke orang lain. Ia yakin suatu saat nanti akan terkuak mana yang benar dan salah.

"Tadi kalau udah menemukan titik temu juga ketahuan siapa yang benar siapa yang salah. Kenal. Tapi biarin aja. Tentang hal-hal yang ga mengenakan gue tinggal lapang dada aja. Semua kan proses. Nanti juga tahu," lanjutnya.

Billy Syahputra (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai publik figur, Billy Syahputra mengaku tak merasa terganggu. Ia sadar betul bahwa dengan profesinya, kabar baik maupun buruk akan senantiasa menerpa. Apalagi menurutnya kabar ini merupakan gosip murahan.

"Nggak (keganggu). Gak apa orang mau ngomong apa, semua juga bakal terjawab. Bang Billy ga mau klarifikasi karena ga penting, ini gosip murahan," tukas Billy Syahputra terkait kabar hubungannya dengan Hilda Vitria Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading