Sukses

News & Entertainment

Penuh Haru, Asri Welas Berikan Semangat untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Rayyan Gibran Ridah Rahadja, anak kedua Asri Welas saat ini masih mendapatkan perawatan usai operasi katarak yang dideritanya. Bocah mungil itu saat ini tengah menjalani transfusi darah. Dalam postingan di akun instagramnya, Asri Welas menunjukkan kondisi terakhir Ibran, panggilan sayang Asri Welas pada anak keduanya.

Dalam video yang diunggah Asri Welas tersebut, terlihat sejumlah perawat sedang melakukan proses transfusi darah terhadap Ibran. Dalam hidung Ibran sudah dipasang selang. Sementara itu Asri Welas terdengar sedang menyanyi menghibur buah hatinya tersebut. Sesekali Ibran tersenyum mendengar suara sang bunda.

"Anakku sayang mas Ibran semangatnya tidak ada sedih di rautnya, kuat ya sayang as Ibran sehat, selalu senyum dan ketawa kalau nyanyi lagu kesukaannya," tulis Asri Welas dalam keterangan video yang dipostingnya.

Video tersebut membuat netizen membanjiri kolom komentar di akun instagram Asri Welas dengan memberikan semangat. Adapula yang terharu melihat kondisi anak kedua Asri Welas tersebut.

"Semangat Ibran, sebentar lagi kamu pasti bisa melihat dunia dan bundamu yang selalu ada buat kamu Ibran, semangat mba Asri supaya Ibran cepat sembuh," tulis akun @mia_kurnia15.

"Mberebes mili lihat postingan Asri Welas, semangat ya bu. Doa seorang ibu adalah benteng kekuatan anak-anaknya. Dek Ibran anak yang kuat, Tuhan pasti beri kesembuhan," tulis akun @dessiechiest.

"Ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang 😍 kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin," lanjut Asri dalam keterangan foto pemeriksaan anaknya. (Instagram/asri_welas) 

"Sebagai seorang ibu, saya nggak tega dan sedih melihat mas Ibam. Cepet sembuh ya kakak Ibam dan buat ibu ibam yang sabar ya," tulis akun @amilliafaridha1717.

Asri Welas melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Rayyan Gibran Ridah Rahardja pada Rabu (12/4/2017). Beberapa bulan kemudian, Asri menemukan adanya kejanggalan pada penglihatan Ibran. Hasil pemeriksaan diketahui jika Ibran terkena katarak.

;
Loading