Sukses

Entertainment

Lewat Video, Ashanty Sebut Millendaru Lebih Gairah Lihat Lelaki

Fimela.com, Jakarta Ashanty akhirnya bicara blak-blakan tentang video Millendaru yang menyukai sesama jenis. Hal tersebut diungkapkan Ashanty melalu video yang diunggah lewat akun Hijau Musik di YouTube, Selasa (12/9/2017).

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orang tua kita, anak kita, semua sudah diatur sama Yang Kuasa. Millen ini, aku yakin ada dua faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis," ungkap Ashanty.

"Genetik, satu. Karena dari kecil dia merasakan perbedaan. Dia selalu bilang 'Aku ada di tubuh yang salah'. Which is itu memang banyak. Atau kedua, memang lingkungan. Jadi kepengaruh. Yang kedua aku ga bisa nerima sama sekali karena itu bisa balik, sebenarnya, kamu hanya kepengaruh karena lingkungan," lanjut Ashanty.

Ashanty menjelaskan, sejak kecil Millen sudah berbeda. Ia punya hobi menyanyi, melukis. Jika ia sedang makeup, Millen selalu melihatinya.

Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

"Dari dia TK, SD. Anak ini kok, ngelihatin terus kalo aku makeup," jelas Ashanty.

Saat SMP, Millen sempat mencurahkan isi hatinya kepada Ashanty. Millen mengungkapkan jika dirinya tak suka dengan perempuan. Berbeda saat melihat laki-laki, menurut Ashanty, Millen mengaku lebih bergairah.

"Kamu harus bisa melawan itu semua. Balik lagi aku tidak mau keras waktu itu karena tidak ada orang yang dipercaya saat itu," jelas Ashanty. "Dia berada di badan laki-laki, tapi dia merasa perempuan," lanjut Ashanty.

Dalam video tersebut, Ashanty juga mengungkapkan jika dirinya sudah tak mengizinkan Millendaru main ke rumahnya. Ia tak setuju perilaku Millen yang sudah di luar batas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading