Sukses

Entertainment

Sederet Cover Akad Payung Teduh yang Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Lagu Akad Payung Teduh hadir dengan suguhan yang menarik. Bagaimana mengemas lirik-lirik menyentuh tentang rasa cinta yang mendalam lewat visual yang membuat emosi penonton naik turun.

Tidak heran, jika animo pendengar musik Indonesia begitu besar terhadap lagu Akad. Bahkan, tidak sedikit yang membuat video cover dengan berbagai nuansa penuh kejutan.

Grup musik pelantun Menuju Senja ini mengemas arti kekuatan cinta dan menyuarakannya dalam rangkaian nada. Lebih tepatnya ketika dua insan tengah berbahagia, di mana perjalanan cinta mereka berlabuh di jenjang pernikahan.

Sementara itu, terdapat beberapa video cover lagu Akad dari Payung Teduh yang wajib kalian dengar dan bakal bikin semakin terbawa perasaan. Seperti apa? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Hanin Dhiya

Sederet Cover Akad Payung Teduh yang Wajib Kamu Dengar. (Foto: Instagram/hanindhiyaatys, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Via Vallen

Sederet Cover Akad Payung Teduh yang Wajib Kamu Dengar. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Versi Pengamen Jogja

Sederet Cover Akad Payung Teduh yang Wajib Kamu Dengar. (Foto: YouTube/Alffy Rev Official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Angga Candra

Sederet Cover Akad Payung Teduh yang Wajib Kamu Dengar. (Foto: YouTube/Angga Candra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Versi Korea

Sederet Cover Akad Payung Teduh yang Wajib Kamu Dengar. (Foto: YouTube/Priscilla Lee, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 video cover lagu Akad dari Payung Teduh yang patut diacungi jempol. Lantas, mana yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading