Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Asri Welas, Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, masih membahas tentang Ashany. Sebuah video curahan hati Ashanty diunggah dan menceritakan perihal sosok Millendaru yang sejak kecil memang memiliki kecenderungan berbeda. Ia lebih suka melihat Ashanty make up. Millen juga sempat mencurahkan isi hatinya kepada Ashanty.

Ia mengungkapkan, jika dirinya terjebak dalam tubuh yang salah. Malah, terang-terangan Millendaru mengungkapkan, lebih tertarik dengan pria daripada dengan lawan jenisnya.

Ashanty saat itu mengaku tidak ingin marah dan keras memperlakukan Millen sebab ia harus bisa memberikan pengertian pada Millen untuk berubah secara perlahan.

Dalam video tersebut, Ashanty juga mengungkapkan jika ia sudah tidak mengizinkan Millendaru untuk masuk ke rumahnya. Ashanty menegaskan, tidak setuju dengan perilaku Millendaru yang sudah di luar batas.

Perjuangan Asri Welas demi kesembuhan anak

Asri Welas kini tengah berjuang demi kesembuhan sang buah hati yang divonis katarak. Ibran, bayi yang baru berusia 5 bulan itu divonis katarak sehingga tidak bisa melihat. Tim dokter melakukan operasi pada mata Ibran.

Operasi berjalan lancar, salah satu mata Ibran sudah bisa melihat meski harus menggunakan kacamata khusus. Kini, Ibran masih harus menjalani pemulihan pasca operasi.

Selama sang buah hati sakit, Asri Welas pun rajin memposting perkembangan terkini kondisi buah hatinya tersebut. Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan doa untuk kesembuhan Ibran.

Perceraian Ibnu Jamil

Sidang perdana gugatan cerai Ibnu Jamil terhadap istrinya, Ade Maya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda mediasi itu terpaksa ditunda lantaran ketidakhadiran Ibnu Jamil.

Sang istri pun terlihat sedih saat keluar dari ruangan sidang. Sementara kuasa hukum Ibnu Jamil beralasan, kliennya itu sedang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

Berita tentang Ashanty, Asri Selas dan Ibnu Jamil, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

;
Loading