Sukses

News & Entertainment

Momen Mengharukan, Perjuangan Asri Welas Demi Kesembuhan Anak

Fimela.com, Jakarta Asri Welas masih berjuang untuk kesembuhan anaknya, Rayyan Gibran Ridharaharja yang divonis katarak sehingga tidak bisa melihat. Ibran, panggilan sayang pada anak kedua Asri Welas itu, belum lama ini melakukan operasi katarak. Berlangsung sukses, kini salah satu mata Ibran bisa melihat, meski harus menggunakan kacamata khusus.

Selama menjalani pengobatan, Asri Welas pun rajin memposting perkembangan Ibran di akun media sosialnya. Bahkan, sejumlah sahabat yang telah menjenguk juga mengabadikan momem-momen mengharukan Asrwi Welas selama menemani buah hatinya tersebut.

Mulai dari saat tidur di tempat tidur ruang perawatan, mengajak menyanyi anaknya yang sedang transfusi, hingga menggendong si kecil Ibran hanya dengan menggunakan daster lengan pendek, aktivitas Asri Welas itu membuat netizen terharu.

Mereka menganggap, pengorbanan dan perjuangan seorang ibu, tengah ditunjukkan Asri Welas. Tak peduli tanpa riasan hingga busana panggung, Asri tampil layaknya seorang ibu pada umumnya. Bintang.com mencatat sejumlah momen mengharukan yang tersebar di media sosial tersebut.

1. Temani anak di kasur perawatan

Hanya mengenakan daster lengan pendek, Asri Welas berusaha memberikan susu untuk Ibran. Saat itu, Ibran baru saja menjalani operasi katarak dan akan dilanjutkan dengan transfusi darah.

2. Tak pikirkan penampilan demi gendong anak

Momen lain yang mengharukan netizen adalah saat Asri Welas menggendong Ibran. Wajahnya tampak lelah, namun ia berusaha untuk memberikan dekapan hangatnya. Terlihat Asri Welas berusaha menatap mata buah hatinya.

3. Nyanyian semangat untuk Ibran

Dalam sebuah postingan, saat tim dokter sedang melakukan transfusi darah, terdengar suara Asri Welas menyanyikan lagu kesukaan Ibran. Ibran rupanya merespons dengan senyuman. Netizen pun banyak yang terharu melihat momen tersebut yang diunggah di akun instagram Asri Welas.

;
Loading