Sukses

Entertainment

Video Romantis Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Resmi menyandang status suami istri jelas memberikan kebahagiaan tersendiri untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Namun selama ini mungkin publik tidak mengetahui dengan detail bagaimana hubungan mereka bisa terjalin.

Namun segala tanda tanya itu rupanya dijawab satu persatu oleh pasangan yang berbeda kewarganegaraan ini. Lewat postingan yang diunggah Laudya, Emran, dan orang-orang dekat di dunia maya, terungkap juga bagaimana manisnya kisah cinta mereka selama ini.

Salah satu postingan yang cukup manis diunggah oleh pemilik akun Instagram latahzan23. Video singkat itu menggambarkan berbagai suasana persiapan Bella dan Emran menjelang pernikahan.

Video itu dibuka dengan penampilan Bella yang menggunakan busana orange. Dia mengucapkan kata-kata manis tentang pria yang kini telah menjadi suaminya.

 

A post shared by ♡ La Tahla ❤😉 (@latahzan23) on

"Di saat aku ikhlas, Allah mempertemukan saya dengan Abang, sosok laki-laki yang menjadi impian saya. Laki-laki yang bisa menjaga saya, memimpin, dan insya Allah bis amembimbing saya hingga Jannah. Abang datang dengan rasa yang sangat tulus aku merasa seperti wanita yang dicintai seutuhnya," demikian petikan kata-kata yang diucapkan Bella.

Tak hanya kata-kata indah yang dilantunkan Laudya Cynthia Bella, video tersebut juga menyuguhkan berbagai momen romantis dengan Engku Emran. Bella juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran anak Emran, Aleesya, yang disebutnya sebagai teman baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading