Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Teuku Wisnu, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang sakit katarak yang diderita anak bungsu Asri Welas. Di usianya yang baru menginjak 5 bulan, Ibran divonis katarak, sehingga harus menjalani operasi. Saat ini kondisi Ibran sudah mulai stabil setelah menjalani transfusi darah.

Ibran masih harus menjalani peraawatan intensif pasca operasi. Melalui akun instgramnya, Asri Welas menceritakan jika operasi katarak yang dijalani Ibran berlangsung sukses. Kini salah satu matanya sudah bisa melihat meski harus menggunakan kacamata khusus.

Sakitnya Ibran membuat Asri Welas pun bolak balik rumah sakit. Ia setiap pulang beraktivitas, Asri menuju rumah sakit dan tidur bersama buah hatinya tersebut. Beberapa foto saat ia sedang bersama Ibran membuat netizen terharu.

Netizen pun mendoakan agar Ibran segera diberikan kesembuhan dan Asri Welas sebagai seorang ibu, diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan tersebut.

Jawaban Teuku Wisnu tentang isu poligami

Teuku Wisnu ramai dibicarakan di media sosial gara-gara isu poligami. Isu tersebut muncul setelah Teuku Wisnu membahas tentang kabar poligami yang dilakukan Opick. Netizen kemudian ramai-ramai menanyakan isu tersebut pada Shireen Sungkar melalui akun instagramnya.

Shireen langsung menepis, jika kabar poligami yang dilakukan Teuku Wisnu adalah hoax. Shireen rupanya masih percaya dengan cinta Teuku Wisnu sang suami yang tidak akan terbagi dengan perempuan lain.

Mark Sungkar dan Fanny Bauty, mertua Teuku Wisnu juga tidak percaya, jika menantunya itu melakukan praktik poligami. Mereka sepakat, Wisnu sangat mencintai Shireen Sungkar.

Laudya Cynthia Bella belum bisa move on dari pernikahannya

Video romantis saat Laudya Cynthia Bella melakukan sesi pemotretan pre wedding di Padang, Sumatera Barat beredar. Video tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Tapak Bella begitu cantik berbalut busana adat Sumatera Barat. Ia pun terlihat begitu akrab dengan Engku Aleesya, anak pertama Engku Emran dengan Erra, mantan istrinya.

Berita tentang Asri Welas, Teuku Wisnu dan Laudya Cynthia Bella, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading