Sukses

Entertainment

Dari 4 Vokalis BTS, Siapa Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Terdiri dari 7 member yang charming dan berbakat, tak mengherankan jika BTS memiliki basis penggemar yang jumlahnya melimpah. Kekuatan mereka di lini vokal, rap dan koreografi juga terbilang di atas rata-rata.

Setelah beberapa waktu lalu kita mengulas sektor rap, kali ini ada 4 empat vokalis untuk dibahas. Mereka semua memiliki karakter masing-masing yang mampu membuat fans berteriak histeris.

Vocal line BTS terdiri dari Jin, Jungkook, V dan Jimin. Setiap vokalis tentu punya keunggulan masing-masing. Tak hanya soal teknik, karisma dan karakter suara juga menjadi kriteria penting seorang vokalis.

Di antara keempat penyanyi BTS, siapa yang paling keren menurut kalian? Simak dulu cuplikan vokal mereka di bawah ini.

Jimin

Jimin dikenal punya suaranya yang mampu menjangkau nada-nada tinggi. Meski tak terlalu andal soal teknik, Jimin selalu bisa diandalkan saat tampil secara live.

Salah satu yang cukup populer di kalangan fans adalah nada tinggi Jimin saat melantunkan lagu Let Me Know. Kalau yang satu ini sepertinya susah ditandingi para vokalis lain.

Jungkook

Sesuai dengan gelarnya sebagai maknae, tingkah Jungkook memang sering membuat gemas para member lain. Namun untuk urusan vokal, ia menjadi member yang dapat diandalkan.

Kontrol suara yang mantap, serta warna vokal yang lembut menjadikannya sebagai salah satu vokalis yang kuat. Di luar BTS, Jungkook juga sering mengcover lagu penyanyi lain, seperti Charlie Puth.

Jin

Berikutnya ada Jin, yang menurut beberapa fans kurang terlalu istimewa. Tak semerdu Jungkook, Jin tetap dianggap spesial karena timbre suara yang unik.

Jin juga banyak diidolakan sebagai visual. Perpaduan vokal yang mantap dan visual jadi kombinasi mematikan yang buat penampilan BTS selalu dinantikan.

V

Taehyung atau yang dikenal dengan V, memiliki tone suara yang lebih dalam dan maskulin. Range vokalnya juga terbilang lebih lebar dari member BTS lainnya.

V mampu membawakan lagu-lagu dengan teknik falsetto, dan bersinergi dengan para vokalis lainnya. Kira-kira siapa nih vokalis BTS faovritmu, dan kenapa alasannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading