Sukses

Entertainment

Berkain Batik, Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, panen pujian saat mengunggah foto bersama dengan tunangannya, Bobby Nasution, dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Kahiyang tampak cantik dalam balutan busana putih.

Kahiyang tampak anggun mengenakan kebaya modern dengan kerah lonceng. Ia memadukannya dengan kain batik parang berwarna putih dan cokelat. Rambutnya disanggul tampak elegan lengkap dengan giwang dan kalung warna putih.

Warganet pun memuji penampilan Kahiyang yang dinilai sangat anggun. Selain anggun, warganet pun memuji penampilan Kahiyang yang mirip dengan Ibu Negara, Iriana.

"Mirip banget Ibu Iriana, Anggun😍👍❤💝," kata akun @rendra_a_rehan. "Mirip ibu Iriana yaa😍," kata akun @tiarhaloho ikut menegaskan.

Sementara Bobby tampak gagah dengan kemeja putih berkerah muslim dan celana panjang biru gelap. Ia tak tersenyum saat lengan kirinya digandeng Kahiyang.

Disebut-sebut penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk pemotretan prewedding. Sejumlah warganet pun mendoakan agar pernikahan putri Presiden Jokowi berjalan lancar dan selalu diberikan kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading