Sukses

Entertainment

Ustaz Solmed, Ustaz Seleb Pertama yang Lakukan Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Program bayi tabung merupakan salah satu contoh kemajuan teknologi yang digunakan para pasangan suami istri untuk memperoleh keturunan. Seperti halnya Ustaz Solmed dan April Jasmine yang tengah melakukan program tersebut di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Jika kebanyakan pasangan melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan anak pertama, maka tidak dengan ustaz Solmed dan April Jasmine. Mereka justru melakukan program bayi tabung untuk kehadiran anak keduanya.

Ya, seperti diketahui, ustaz Solmed dan April telah dikaruniai anak pertama pada 2013 lalu. Anak laki-laki pertama dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 11 November 2011 itu diberinama Sultan Mahmoed Qusyairi.

Usut punya usut, ustaz Solmed ternyata merupakan ustaz selebriti pertama yang melakukan bayi tabung. Lantas, apa sebenarnya yang menjadi alasan utama ustaz berdarah Batak tersebut memilih program bayi tabung untuk anak keduanya?

"Alasannya adalah karena memang dua saluran tuba falopi saya sudah diangkat. Bisa dibilang salah satu cara adalah melakukan bayi tabung untuk bisa hamil," kata April Jasmine di RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

April Jasmine, istri Ustaz Solmed. (Nurwahyunan/Bintang.com)

April pun lantas bercerita tentang pengangkatan dua saluran alat reproduksi wanita tersebut. Terakhir, ia melakukan operasi pengangkatan saluran tuba falopi sebelah kanan sekitar bulan Januari 2017 lalu.

"Jadi kalau dulu sebelum hamil Sultan saya sudah diangkat yang sebelah kiri tuba falopi-nya. Dengan satu saluran alhamdulillah masih bisa hamil. Januari kemarin saya melakukan operasi kedua untuk yang sebelah kanan dipotong juga," ujar April Jasmine, istri Ustaz Solmed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading