Sukses

Entertainment

Bukan Tentang Lupus, Ini Obrolan Cinta Laura dan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura bertemu dengan Selena Gomez saat mengikuti acara Coach Runaway untuk New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Sakit Lupus, rupanya tidak halangi Selena Gomez untuk tetap melakukan aktivitasnya. Pertemuan dua artis muda itu tentu saja menjadi perhatian dunia, apalagi dalam acara bergengsi. Lantas, apa saja yang dibicarakan Cinta Laura dengan Selena Gomez?

"Yang aku bicarakan soal fashion and salam hangat dari fans Selena di Indonesia. Dan mengundang Selena untuk cocert lagi di Jakarta," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Jumat (15/9/2017).

Kesan mendalam pun diungkapkan Cinta Laura pasca pertemuannya dengan Selena Gomez. Selain cantik, Cinta menilai, Selena adalah sosok yang luar biasa berbakat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Sosok yang luar biasa ramah dan berjiwa sosial tinggi. Shoutout to Selena Gomez, very proud of her," tulis Cinta lagi.

Bertemu dengan Selena Gomez, Cinta Laura tidak meminta kontak langsungnya. Ia tidak ingin orang melihatnya 'sok akrab' dengan Selena.

 

"Takut dibilang sok akrab. Apalagi hubungan kita masih sebatas pekerjaan, sama-sama mempromosikan Brand Coach," tulis Cinta Laura lebih lanjut.

Cinta Laura juga tidak membicarakan masalah sakit yang diderita Selena Gomez. Ia pun baru mengetahui dari pemberitaan, jika Selena Gomez melakukan operasi ginjal.

 

"Dunia baru tahu soal donor ginjal tadi malam, setelah penutupan NY Fashion Week, jadi aku baru tau tadi pagi tentang itu," tulis Cinta Laura.

Cinta Laura, artis Indonesia yang mulai menapaki kariernya di Hollywood. Saat ini, ia menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa judul film internasional sudah dibintanginya. Pertemuannya dengan Selena Gomez, diharapkan Cinta semakin membuka wawasannya tentang profesionalisme para artis internasional, termasuk Selena Gomez yang tetap berusaha tampil sempurna meski divonis Lupus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Cinta Laura adalah artis dan penyanyi Indonesia berdarah Jerman.
    Cinta Laura adalah artis dan penyanyi Indonesia berdarah Jerman.

    Cinta Laura

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

Loading