Sukses

News & Entertainment

Asri Welas Bersyukur Anaknya Bisa Tinggalkan Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Asri Welas tak henti-hentinya mengucap syukur ketika dokter sudah memperbolehkan anaknya untuk meninggalkan rumah sakit. Menurut Asri dan Irawan, adik sekaligus manajernya, kondisi Rayyan Gibran Ridah Rahardja sudah sangat baik.

Sebelumnya, anak kedua Asri Welas tersebut didiagnosa menderita katarak sehingga mengharuskannya untuk dilakukan operasi. Ibran, panggilan anak Asri menjalani dua kali operasi untuk masing-masing bola mata.

Ditambahkan oleh Asri, berat badan Ibran juga sudah ideal. "Kondisi Ibran sekarang sudah membaik. Beratnya sekarang 5,8 dari 4,5. Yah karena doa teman teman dan keluarga," kata Asri Welas.

Operasi katarak yang dilakukan sekitar 2 bulan lalu itu sudah sangat berhasil. Jika sebelumnya Ibran tak bisa melihat, kini meskipun harus menggunakan kacamata berlensa plus 16, sang anak sudah bisa melihat dunia sekitar.

Asri Welas menggendong Ibran saat diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

"Saat ini sudah selesai (operasi). Karena sudah dari dua atau tiga bulan lalu. Sekarang tinggal recovery. Transfusi sudah beres. Pembengkakan nggak terlalu serius, karena kan nadinya memang kecil. Abis itu dipindah diantara ketiak," lanjut Irawan.

Asri sendiri mengaku begitu senang karena anaknya sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Seperti yang diucapkan Irawan, bagaimanapun Asri merasa lebih nyaman di rumah daripada di rumah sakit.

Ciuman Asri Welas pada Ibran saat keluar dari rumah sakit. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

"Iya lah. Senang. Karena dia bilang di rumah sakit nggak enak, bukan karena nggak betah tapi lebih nyaman di rumah," tukas Irawan, adik sekaligus manajer Asri Welas.

;
Loading