Sukses

Entertainment

Miller Khan Terharu Film Horornya Ditonton oleh Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Film Petak Umpet Minako sepertinya sukses menjadi film bergenre horor yang mendapat respon positif dari penikmat film tanah air. Baru satu pekan tayang di bioskop, film yang dibintangi oleh Miller Khan tersebut diklaim sudah ditonton 200 ribu penonton.

Hal tersebut dikatakan Miller Khan saat melakukan promosi di salah satu bioskop di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). Menurut Miller, film yang ia bintangi bersama dengan Nicky Tirta itu bisa bersaing dengan beberapa film yang tayang dalam waktu bersamaan.

 

"Udah 200 ribu (penonton) sih, seminggu. Lumayan lah saingan kita ada Warkop DKI Reborn, IT, lumayan lah," ucap Miller Khan.

Sambil berjualan tiket Petak Umpet Minako di XXI Blok M Square, Miller juga mengaku terharu dengan antusiasme penonton terhadap filmnya tersebut. Setidaknya, hal itu terlihat saat film karya Billy Christian itu melakukan promosi di beberapa daerah di Indonesia.

"Aku kemaren udah ke Medan. Tapi kita selain itu ada di Makassar, Bandung, Jakarta, Surabaya. Terharu sih, seru. Kemaren sempet promo ke sekolah dan rata-rata ABG gitu, jadi terharu aku yang udah kepala 3 masih dapat euforianya, masih dapet teriakan kenceng, terharu sih," paparnya.

 

Miller pun berharap, dalam waktu kedepan, penikmat film Indonesia bisa berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menyaksikan film Petak Umpet Minako. Menurutnya, filmnya ini bisa dinikmati seluruh kalangan sehingga berharap bisa mencapai satu juta penonton.

"Karena emang nggak ada scene-scene yang gimana-gimana, jadi emang pure film horor dan bisa cocok untuk semua umur. Target insya Allah bisa sampai satu juta (penonton). Kita nanti bikin sequel kalau sampai satu juta, insya Allah," pungkas Miller Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading