Sukses

Entertainment

Bukti Kekuatan Ibu, Asri Welas Tetap Syuting Saat Anak Sakit

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran profesional, Asri Welas berusaha untuk berperan secara maksimal. Meskipun buah hatinya sedang sakit, Asri tak bisa menghindari kewajiban syuting yang sudah disepakatinya.

"Konsentrasi sih nggak pecah, asalkan iya itu mikirin rumah sakit ajah, jadi gitu biasanya karena kita pantau apa yang terjadi. Paling ibu dan suami yang nungguin, karena kantornya dekat dia pulang nengokin, alhamdulillah," ujar Asri di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/9).

Di tengah keharuan sang anak yang masih dirawat karena penyakit katarak, Asri Welas masih tetap menjalani proses syuting. Sebuah profesionalisme tentunya, karena Asri harus bisa berperan dengan maksimal, menekan emosinya.

"Karena di sini kan emang perannya memang lari-lari, teriak, lepas plong lah. Membantu rasanya seperti penyedak reak ya. Tapi namanya tugas walaupun anak sakit," kata Asri Welas di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/9).

[Bintang] Asri Welas

Asri tak bisa mengelak untuk meminta ijin kepada rumah produksi yang menggarap sinetronnya. "Iya dikasih karena ini tayangnya minggu depan jadi saya nggak bisa ngeles lagi, karena harus tayang minggu depan," imbuh Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading