Sukses

Entertainment

Postingan Piyu Yakinkan PADI Bakal 'Tumbuh' Lagi

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun sudah band PADI tertidur dengan mengatasnamakan hiatus. Band rock legendaris ini sejatinya memang tak pernah menyatakan diri bubar sejak rehat berkarya pada 2010.

Kerinduan sudah mengendap di hati para Sobat PADI, untuk kembali mendengarkan hentakan energi dari kelima personelnya. Berbagai wacana tersiar tentang bangkitnya sang legenda, tapi tak kunjung terjadi.

 

Namun sebuah kode yang cukup jelas diberikan oleh Yoyo dan Piyu. Kedua musisi ini telah mengunggah sebuah foto siluet yang memuat lima sosok misterius. Dan tak ada alasan untuk menampik bahwa yang berada di bawah bayang-bayang itu adalah PADI.

Ya, PADI tampaknya sudah siap bangkit dengan setangkup rindu kembali menyatu. Tulisan The Boys Are Back di postingan itu agaknya menjadi jaminan pasti comeback PADI bukan lagi sekedar wacana.

 

#soon

A post shared by Piyu Alghani (@piyu_logy) on

Tak ada yang tahu pasti, apa rencana Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra melalui kode itu. Yang jelas, tak sedikit fans yang merinding hanya dengan menyaksikan foto formasi lengkap PADI.

Kini kita hanya bisa Menanti Sebuah Jawaban dari Sang Penghibur. Apakah ini akan menjadi Sesuatu Yang Indah? Yang jelas PADI Belum Terlambat untuk merebut kembali hati para penikmat musik di Indonesia. Are you ready enough?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading