Sukses

Entertainment

Video Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella Bersama Anak Barunya

Fimela.com, Jakarta Sepekan pernikahannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella kembali mengunggah foto dan videonya saat akad nikah, 8 September 2017 lalu. Dalam video yang diunggah Bella, terlihat anak Engku Emran, Aleesya, sangat bahagia bersama ibu sambungnya itu. Mengenakan busana putih, mereka saling berhadapan dan berpegangan tangan, lalu melompat.

"Dan dia mengatakan "yeay"!😂😂," kata Bella yang ditulis dalam bahasa Inggris, 15 September 2017 lalu.

Bagi Bella, kebersamaannya dengan Aleesya setelah menikah dengan Engku merupakan kehidupan baru. Ia juga menyebut Aleesya sebagai #mylove. Melihat kebersamaan itu, warganet ikut senang, meski tak mengenal dekat Bella.

"Iiuuhhhhhhhh senengnya punya mama baru yang bisa dijadikan sahabat sekaligus anak," jelas akun @ocha.mb.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya. (Instagram/melly_goeslaw)

"Semoga Aleesya, semakin hari, semakin nyaman, semakin sayang & semakin mencintai @laudyacynthiabella layaknya ibu kandung, untuk selama-lamanya, AMIIIN," harap akun @inn320772.

 

and she said "yeay"!😂😂 #mynewlifestory #mylove #BAE #akadnikahmoment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Sejak video berdurasi singkat diunggah dalam akun Instagram Bella, hingga Minggu (17/9/2017), ada 2.759.067 warganet yang melihat video tersebut. Mereka terharu melihat momen kebahagiaan anak Engku Emran, Aleesya, saat bersama Laudya Cynthia Bella.  Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Bella, Engku pernah menikah dengan Erra Fazira dan dikaruniai seorang putri, Aleesya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading