Sukses

Entertainment

Metamorfosa Chris Hemsworth, Dari Opera Sabun Sampai Hollywood

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth merupakan aktor asal Australia. Pria berwajah tampan ini lahir pada 11 Agustus 1983. Ia merupakan anak dari pasangan Craig Hemsworth, seorang konselor dan Leonie, seorang guru Bahasa Inggris.

Kedua saudaranya, Luke dan Liam juga berprofesi sebagai aktor. Chris Hemsworth memulai kariernya pada tahun 2004, ia sempat ikut audisi sebagai Robbie Hunter dalam opera sabun terkenal di Australia, Home and Away. Akan tetapi ia gagal terpilih.

Tidak lama setelah itu, ia ditawari berperan sebagai Kim Hyde dalam opera sabun itu. Ia kemudian bermain sebanyak 117 episode dalam Home and Away. Pada 2007, ia meninggalkan opera sabun untuk mengejar kariernya di layar lebar.

Karier layar lebarnya dimulai pada tahun 2009, ia berhasil mendapatkan peran kecil sebagai ayah dari Captain Kirk, George Kirk pada film Star Trek. Di tahun yang sama, ia juga bermain dalam film The Perfect Getaway, akan tetapi film itu tidak sukses.

Metamorfosa Chris Hemsworth. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nama Chris Hemsworth semakin dikenal publik setelah ia terpilih sebagai pemeran utama dalam film superhero Marvel, Thor pada tahun 2011. Setahun kemudian, ia kembali dipercaya memerankan Thor dalam film The Avengers.

Metamorfosa Chris Hemsworth. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Chris Hemsworth. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Seperti diketahui, Chris Hemsworth sudah bermain dalam 16 judul film dan 7 film serial televisi. Ia sudah meraih penhargaan seperti Teen Choice Award, People's Choice Award, dan MTV Movie Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading