Sukses

Entertainment

Alasan Ruben Onsu Tak Hadir di Peringatan 100 Hari Wafatnya Jupe

Fimela.com, Jakarta Julia Perez telah meninggalkan keluarga, teman, dan handai taulannya untuk selamanya. Kepergiannya karena penyakit kanker leher rahim memang menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya, termasuk Ruben Onsu. Hingga peringatan 100 hari meninggalnya penyanyi yang akrab disapa Jupe itu, para sahabat rela menyumbangkan tenaganya untuk penyelenggaraan acara.

Seperti Ruben Onsu yang menyambut peringatan tersebut, sibuk memberikan bantuan di rumahnya. Namun, karena terbentur jadwal, Ruben tak bisa menghadiri prosesi pengajian di kediaman Jupe.

"Kebetulan hari ini 100 harian Jupe. Ruben kemarin udah sibuk bantuin di rumahnya untuk 100 harian, kalau sekarang Ruben lagi di luar kota," tutur Sarwendah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (17/9).

Sarwendah sendiri menjadi wakil dari keluarga Ruben Onsu untuk menghadiri acara di rumah Jupe. Sebelum ke kediaman Jupe, ia menyempatkan diri untuk melakukan ziarah ke makam pelantun Belah Duren tersebut.

"Kebetulan makam papah di sini. Tadi ke makam papa dulu baru ke sini (makam Jupe), nanti ke rumahnya untuk 100 harian," tutur Sarwendah.

Ke makam Jupe, Sarwendah sengaja mengajak Thalia, anak pertamanya dengan Ruben Onsu. "Memang kita kan sering ketemu. Thalia tahu kalau ini (Jupe) aunty. Dia udah tahu siapa aja yang dekat," tukas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading