Sukses

News & Entertainment

Ditemani Anji, Hanin Dhiya Cover Single Bidadari Tak Bersayap

Bintang.com, Jakarta Hanin Dhiya kembali hadir lewat video cover baru dan kali ini ia membawakan single milik musisi Anji, Bidadari Tak Bersayap. Tak sendiri, ia tampil diiringi oleh petikan gitar dari sang empunya lagu.

"Bidadari Tak Bersayap nyanyi bareng sama yang punya lagu! Terimakasih kak Anji @duniamanji, @haninours gimana nih menurut kalian?," tulis Hani di akun Instagram pribadinya.

Selain bermain gitar, Anji juga ikut ambil bagian menyanyikan petikan lirik. Hal tersebut nampak di akhir video, di mana keduanya saling bergantian menyanyi.

Rupanya, kejutan lain juga bakal hadir dari Anji. Pelantun Dia tersebut akan membuat cover dari salah satu single terbaru Hanin Dhiya yang baru diluncurkan pada (15/9) lalu.

"Nanti kak Anji katanya bakalan coverin salah satu single aku yang baru dirilis kemarin loh, Darling atau Kau Yang Sembunyi? Tungguin yah!," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Hanin Dhiya telah merilis dua single sekaligus yakni Kau yang Sembunyi dan Darling. Menariknya, kedua single tersebut memiliki korelasi dari segi cerita.

"Jadi antara lagu yang pertama sama yang kedua ceritanya nyambung. Nanti itu video klipnya kan keluar bulan depan, 15 Oktober dan itu ceritanya juga nyambung jadi bakalan seru banget," kata Hanin Dhiya kepada Bintang.com di kawasan Gambir, Jakarta, baru-baru ini.

Lantas, seperti apa video cover Anji membawakan salah satu single baru Hanin Dhiya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Loading