Sukses

Entertainment

Ibunda Natalie Sarah Meninggal Karena Penyakit Kanker

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Natalie Sarah. Ia baru saja kehilangan ibundanya karena penyakit kanker payudara yang telah menyebar ke beberapa organ tubuhnya. Sang bunda, Nurmiati Siahaan meninggal pada hari Minggu, 17 September 2017.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Natalie Sarah setelah beredar pesan berantai bahwa ibundanya meninggal sekitar pukul 17.30 WIB di RS Dharmais.

"Iya benar. Tadi jam 17.30 WIB. Karena kanker, cuman udah nyebar ke paru, ke jantung. Terus kemarin terkena stroke makanya semakin ngedrop," kata Natalie Sarah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (17/9) malam.

Menurut Natalie, ibundanya merupakan pejuang kanker. Sejak tujuh tahun silam penyakit mematikan itu menderanya. Pernah diangkat, namun sekitar Januari lalu kanker tumbuh lagi di bagian tubuh rentanya.

"Dia sebenarnya pasien kemo. Jadi sudah kena kanker sejak 7 tahun lalu. Sudah diangkat, terus ada lagi kankernya sejak Januari kemarin," lanjut Natalie.

Pengobatan pun lebih lanjut dilakukan oleh ibunda Natalie Sarah. Namun, kondisi ibunda semakin menurun karena selain kanker, ternyata ada penyakit baru yang menghinggapinya sehingga menambah parah kondisi.

Natalie Sarah dan ibundanya. (Instagram/natalie_sarahs)

"Mulai Maret sampai Juni kemarin udah pengobatan. Cuman, selagi menjalani kemo ada penyakit baru, gejala stroke. Jadi kakinya nggak bisa jalan, lidahnya cadel lama-lama nggak bisa ngomong," ujarnya.

Tim medis sendiri menurut Natalie Sarah sudah menyerah atas kondisi terakhir ibunda. "Lalu perutnya udah nggak bisa mencerna apa-apa. Jadi emang udah kayak nggak bisa. Dokter aja bilang udah nyerah. Dokter bilang tinggal mukjizat aja," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading