Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Irwan Mussry Nonton F1 Bareng di Singapura?

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya jalinan asmara antara Maia Estianty dan Irwan Mussry masih menjadi misteri. Beberapa kali, mereka dikabarkan berlibur bersama ke luar negeri. Baru-baru ini, Maia dan Irwan pun kembali kedapatan berada di Singapura pada waktu yang sama.

Keduanya diketahui sama-sama tengah menonton pertandingan F1 di Negeri Singa. Tak cuma itu, Maia dan Irwan juga berkesempatan untuk berpose bersama legenda F1, Jackie Stewart.

"My annual pilgrimage to Singapore F1 involves an annual meet up with the legendary Jacky Stewart. Let the race begin!" tulis Irwan dalam fotonya bersama Jackie Stewart.

"F1 fever Singapore.. May the best men win. (Sir Jacky Stewart and Mark Webber)," ungkap Maia yang mengunggah foto bersama Jackie Stewart dan pembalap asal Australia, Mark Webber.

Tak ayal, postingan Maia dan Irwan itu langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang penasaran dengan kebersamaan yang mereka bangun di Singapura. Tak sedikit pula yang meminta Maia dan Irwan untuk mengunggah foto saat berdua.

Maia Estianty dan Irwan Mussry.  (Instagram @maiaestiantyreal, @irwanmussry) 

"Bundaa ketemuan nih yee😁😁 bahagia terus bundaa 😘," goda akun windiandani. "Bunda. Foto sama pak @irwanmussry dong. Sekali aja," harap akun enypangestuningsih. "Ditunggu foto-fotonya dengan bunda ya pak❤," saut akun atik7599 di akun Instagram Irwan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar jika Maia Estianty dan Irwan Mussry akan melangsungkan acara pernikahan. Saat dikonfirmasi, sang menejer tak menampik, Maia dan Irwan memang saling mengenal cukup baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading