Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Natalie Sarah, Asri Welas, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Berbagai peristiwa menarik terjadi di dunia entertainment dan menarik perhatian banyak orang. Kebetulan, Natalie Sarah, Asri Welas, Laudya Cynthia Bella pun menjadi topik yang paling banyak diminati pembaca Bintang.com.

Kesedihan Natalie Sarah atas kepergian ibunda tercinta telah menguras air mata banyak orang. Siapa sangka, bahwa di balik keceriaan Natalia, dia harus berjuang untuk kesehatan ibunya yang menderita kanker payudara.

Setelah tujuh tahun melawan kanker, akhirnya ibu Natalia Sarah pun meninggal dunia pada Minggu, 17 September 2017. Sebagai anak yang berbakti, Natalia pun tetap membantu pemakaman ibunya, walaupun mereka telah berbeda keyakinan. Natalie telah masuk Islam sejak tahun 2001.

Tak hanya Natalie, kesedihan Asri Welas atas penyakit katarak yang dederita anaknya pun juga menjadi perhatian. Pasalnya, Ibran, anak Asri harus menghadapi penyakit tersebut di usia yang masih beberapa bulan.

"Alhamdulillah Ibran baru aja boleh pulang. Tadi dokternya ga bisa ikut karena harus pergi ada seminar yang diikuti. Hari ini dibawa pulang betul," kata Asri Welas di RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak mau ada ibu lain yang mengalami kesedihan sepertinya, Asri pun menyebarkan pesan yang sangat bermanfaat. "Kalau kita (ibu-ibu) menyusui kebanyakan gula masuk ke anak bisa kena ke mata. Kebanyakan protein juga ngefek ke anak tapi untuk lebih jelasnya, tanya dokter," ungkap presenter kocak tersebut.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Jum’at (8/9/2017), petang hari waktu setempat, Bella dan Emran melangsungkan akad nikah di Kuala lumpur, Malaysia. (Instagram/bellaengkuemran)

Selain Natalie Sarah dan Asri Welas, Laudya Cynthia Bella juga masih menjadi perbincangan terkait kisah cintanya dengan Engku Emran. Pasalnya, dia tak mau berhenti mengungkapkan kebahagiaannya menjadi istri dari pria yang sangat dia kagumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading