Sukses

Entertainment

BTS Buat Fans Terpana dengan MV Comeback, DNA

Fimela.com, Jakarta BTS akhirnya menyudahi penantian penggemar yang menamakan dirinya ARMY. Pada Senin sore, 18 September 2017 Jungkook dkk meluncurkan single terbaru mereka, DNA.

Lagu ini merupakan title track dari mini album BTS berjudul Love Yourself: Her. Single ini dirilis dengan sebuah MV yang begitu luar biasa dari segi konsep musik, visual dan koreografi.

DNA sendiri menceritakan tentang perasaan jatuh cinta dengan seseorang yang begitu kuat. Saking kuatnya cinta itu mengalir dalam DNA para member BTS yang menuangkannya lewat lagu.

Jungkook sang maknae mengawali MV ini dengan siulan. Tak lama setelahnya Suga, J-Hope dan member lain muncul satu per satu menunjukkan kehebatannya.

BTS tampil agresif dengan musik elektronik yang menggebu-gebu. Beat melaju kencang dengan sentuhan synth yang tebal memperkuat karakter di lagu yang satu ini.

BTS comeback dengan DNA

Yang tak kalah menarik untuk dibahas adalah koreografi yang powerful. Bahkan ada satu bagian rumit di mana para personel BTS bersatu dan membentuk sel jaringan. Hal ini membuat fans tak henti melayangkan pujian.

BTS dan DNA diprediksi bakal menjajah chart dan program musik selama sebulan ke depan. Gimana komentar kalian tentang lagu baru BTS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading