Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Ungkap Awal Perkenalan dengan Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan belum lama menyandang status duda setelah bercerai dari istrinya, Tania Nadira beberapa bulan lalu. Meski terbilang baru, namun sepertinya Tommy tak ingin lama-lama menyandang status duda.

Diketahui, Tommy memang sedang menjalani proses taaruf dengan seorang wanita yang identitasnya masih dirahasiakan. Meski belum mau mengungkap siapa wanita yang sedang menjalani taaruf dengannya, namun bapak dua anak tersebut mengaku hubungannya dengan sang wanita sudah mengarah ke jenjang yang lebih jauh lagi.

"Jawabannya masih sama, doain aja. Semoga lancar, semoga persiapan dengan baik. Saya nggak mau takabur, saya ingin (menikah) pasti, nggak lama lagi kok," ujar Tommy Kurniawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Meski masih merahasiakan identitas sang calon istri, namun Tommy pun mau berbagi cerita mengenai awal kedekatannya dengan wanita yang disebut berprofesi sebagai pramugari tersebut. Menurutnya, perkenalannya dengan wanita yang dikabarkan bernama Lisya Nurrahmi itu lantaran dikenalkan oleh seorang teman.

Menurut kabar yang beredar, Tommy Kurniawan akan meresmikan pernikahannya pada tahun depan. Perempuan calon istrinya itu berprofesi sebagai pramugari, disebut-sebut bernama Lisya Nurrahmi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dikenalin sama temen. Temen melihat kondisi saya yang kurang beruntung (bercerai), temen melihat katanya karakternya cocok. Dia SMS saya, ya udah saya bilang temenan aja. Sejauh ini perkenalan berjalan baik, tinggal diarahkan ke yang lebih serius," jelasnya.

Ketika ditanya soal alasannya enggan mengungkap sosok calon istri, pemain film Eiffel.. I'm in Love 2 itu mengaku masih trauma. Menurutnya, pernikahannya yang sempat gagal dengan Tania Nadira masih membayang-bayangi hubungan yang dijalinnya saat ini.

Sebelumnya, ia mengaku bahwa kedua keluarganya sudah membicarakan terkait rencana pernikahannya. Saat ditemui di acara galang dana untuk Rohignya, ia sedikit berbagai awal pertemuannya. Ia mengaku dikenalkan oleh temannya.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya tentu namanya healing, proses butuh waktu, jadi memang butuh waktu, bagaimana pun saya cuma ingin moment indah. Jadi meskipun kenyataan perpisahan tidak diinginkan, tapi memori masih melekat. Jadi seiring proses berjalan saya mempersiapkan," tutur Tommy Kurniawan mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading