Sukses

Entertainment

Berapa Jumlah Total Penonton Film Raffi Ahmad, Rafathar?

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar The Movie yang digagas Raffi Ahmad dirilis pada 10 Agustus lalu. Penonton film sepertinya cukup banyak yang berminat menyaksikan film tersebut. Apalagi promosi film Rafathar cukup gencar di sejumlah media termasuk televisi. Raffi sendiri juga rajin berpromosi di media sosial.

Jumlah penonton film Rafathar setelah pada lima hari pertama sudah meraih 200 ribu penonton. Meski akan sulit mencapai satu juta penonton, perolehan film komedi-laga ini termasuk memuaskan. Tapi sayangnya setelah itu perolehan jumlah penontonnya mulai berkurang sehingga jatah layar pemutarannya pun semakin berkurang.

Film Rafathar sepertinya sulit mendapat jatah layar lagi setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dirilis pada 31 Agustus lalu. Antusiasme penonton yang sangat tinggi dan penasaran ingin menyaksikan film komedi tersebut sepertinya membuat beberapa film termasuk Rafathar harus turun layar.

Lalu berapa jumlah total penonton film Rafathar? Seperti dilansir dari akun twitter pengamat film Yan Widjaya pada 15 September lalu, jumlah total penonton Rafathar adalah 403.167 penonton. Hasil itu sudah cukup bagus meski tak sesuai harapan Raffi Ahmad yang sebelumnya optimis bisa meraih sejuta penonton.

Persaingan yang ketat, momen dan selera penonton film Indonesia memang tak mudah ditebak. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang awalnya begitu menggebu sudah mulai berkurang banyak layarnya.

Raffi Ahmad sempat berencana untuk membuat sekuel film Rafathar. Namun, tak ingin terkesan asal-asalan, Raffi yang saat ini sudah memiliki production house bernama RNR Movies mengatakan kalau sekuel film Rafathar akan digarap lebih serius tahun depan dengan terlebih dahulu melihat respon masyarakat untuk film pertamanya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading