Sukses

Entertainment

Ashanty Unggah Chat Mesra dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ashanty kerap kali membagikan resep keharmonisan rumah tangganya. Kali ini, ia seolah ingin bercerita jika membahagiakan pasangan tak mahal. Halnya sang suami, Anang Hermansyah yang sangat mengerti cara membahagiakan dirinya, meski hanya dengan memberikan kata-kata pujian.

Hal itu diungkap Ashanty di akun instagram miliknya dengan mengunggah screenshoot percakapan mesranya dengan sang suami, Anang Hermansyah, yang sedang berada di luar kota.

Dalam percakapan tersebut, Anang terlihat mengirimkan sebuah foto lama mereka berdua saat mempersiapkan baju pernikahan. "Ini pas mempersiapkan baju pernikahan," tulis Anang. "Hehe iyaa di feri," sahut Ashanty.

Sejurus kemudian, Anang melontarkan pujian kepada sang istri. "Iya kamu cantik banget." Kemudian Ashanty pun menjawab, "Sekarang nggak cantik ya?".

Tidak hanya bertemu, Ashanty dan Anang pun sempat berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia saat ini. Pasangan suami istri ini begitu bahagia bisa berjumpa dengan Bapak Jokowi. (Instagram/Ashanty_ash)

"Lebih cantik dan matang yang sekarang," Anang seolah menggoda. "Matang haha buah kali," jawab Ashanty seolah tersipu malu.

Anang dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Mereka telah dikaruniai dua anak. Keluarga Anang dan Ashanty yang terbilang harmonis kerap menjadi sorotan dan inspirasi bagi pasangan lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading