Sukses

Entertainment

Sederet Kesuksesan BTS DNA yang Baru Dirilis

Fimela.com, Jakarta BTS akhirnya menjawab semua rasa penasaran Army, fans setia mereka dengan merilis comeback mini album Love Yourself Her pada (18/9). DNA pun didaulat sebagai lagu jagoan yang mencetak berbagai kesuksesan.

Seperti sudah dapat diprediksi, comeback Rap Monster dkk ini memang begitu menyita perhatian pencinta k-pop khususnya Army. Penantian panjang pun usai dan mini album terbaru mendapat respon yang luar biasa.

Tidak heran, antusiasme yang luar biasa terhadap comeback BTS berhasil membuat mereka kembali mencetak prestasi. Satu hal yang sulit ditepis adalah dominasi DNA di berbagai chart musik.

Lantas, apa saja kesuksesan yang mantap diraih BTS setelah comeback lewat mini album Love Yourself Her dan sang lead single, DNA? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rekor MV tercepat raih 10 juta penonton

BTS (Twitter/BigHitEnt)

Soompi menulis, BTS merilis comeback pada (18/9) pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Namun, sekitar pukul 02.00 pada (19/9), MV DNA berhasil menembus 10 juta penonton. Ini membuat MV DNA sebagai MV grup k-pop tercepat yang meraih angka tersebut dalam waktu 8 jam.

2. Chart realtime

BTS (Twitter/BigHitEnt)

BTS juga menyabet posisi teratas di situs musik terbesar Korea, Melon realtime per 04.30 lewat DNA dan beberapa lagu di mini album Love Yourself. DNA juga meraih posisi pertama di chart realtime Naver.

3. Dominasi iTunes

BTS (AFP/MARK RALSTON)

DNA juga berhasil merajai iTunes chart di 29 negara sekaligus termasuk Indonesia. DNA juga berada di posisi keemapta di iTunes Top Songs di Amerika Serikat.

Nah, itu dia kesuksesan yang berhasil dicapai BTS DNA. Lantas, bagaimana tanggapan kalian tentang comeback terbaru mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading