Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Rela Foto Bugil untuk Buku Fotografi David LaChapelle

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus merupakan salah satu selebriti Hollywood yang kerap membuat sensasi. Dan baru-baru ini, ia kembali memperlihatkan kemolekan tubuhnya di depan publik. Ia tampil vulgar dalam sesi pemotretan dengan fotografer, David LaChapelle.

Pada pemotretan tersebut, pelantun tembang Wrecking Ball ini tidak mengenakan sehelai benang pun. Ia menjalani pemotretan di dalam ruangan penjara.

Miley Cyrus terlihat berpose berlutut menghadap jendela, ia seakan-akan rindu dengan kebebasan. Ini merupakan foto kedua Miley untuk buku fotografi milik David LaChapelle.

Penampilan Miley ini mengingatkan pada salah satu video klipnya yang berjudul Wrecking Ball. Dalam video klip itu, ia tampil bugil sambil bergelantungan di atas bola baja.

Miley Cyrus. (foto: dailymail.co.uk)

Akan tetapi sekarang artis kelahiran 23 November 1992 ini tidak seliar dulu. Perubahan ini sejak ia kembali menjalin hubungan asmara dengan Liam Hemsworth.

Sebelumnya diberitakan jika Miley Cyrus tertimpa kejadian yang tidak menyenangkan. Lantaran foto-foto bugilnya tersebar luas di internet karena keisengan hacker yang membobol koleksi foto pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading