Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Ashanty, Natalie Sarah

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang Asri Welas yang menghadapi cobaan, buah hatinya, Ibran terkena katarak. Sakit yang biasanya diderita kaum lanjut usia itu, justru menyerang buah hatinya yang baru berusia lima bulan.

Namun setelah dilakukan operasi dan perawatan, mata Ibran sudah bisa kembali berfungsi. Namun, harus dibantu dengan kacamata berukuran lensa plus 16. Ukuran lensa tersebut jelas mencengangkan karena berada di angka belasan. Namun Asri tetap bersabar, agar anaknya bisa melihat indahnya dunia.

Hingga saat ini, Asri Welas belum mengetahui, penyebab anak keduanya itu terkena katarak. Menelusuri faktor genetis pun, Asri sangsi. Kini ia berharap hasil dari kesimpulan tenaga ahli yang sedang melakukan riset terhadap penyebab katarak pada Ibran.

Sambil menunggu hasil pemeriksaan tim ahli perihal penyebab katarak, Asri Welas mengimbau pada para ibu hamil agar tidak cuek terhadap kehamilannya. Salah satu pesan Asri adalah agar ibu hamil tidak jajan sembarangan.

Chat mesra Ashanty jadi pembicaaraan netizen

Ashanty seakan ingin menunjukkan kemesraan dan keharmonisannya dengan Anang Hermansyah, sang suami di media sosial. Belum lama ini, Ashanty menunjukkan chat mesranya dengan Anang. Ibu dua anak itu melakukan chat, saat Anang sedang berada di luar kota.

Anang tiba-tiba mengirimkan sebuah foto saat ia dan Ashanty sedang mempersiapkan pernikahan dan langsung mendapat sambutan cinta dari Ashanty.

Anang memuji kecantikan Ashanty, sesaat kemudian Ashanty pun mempertanyakan apakah dirinya saat ini masih secantik dahulu. Anang malah memuji Ashanty saat ini justru lebih cantik dan matang.

Bakti Natalie Sarah pada sang bunda

Natalie Sarah tengah berduka. Ibunda tercina, Nurmiati Siahaan meninggal dunia pada Minggu (17/9/2017) akibat sakit kanker payudara yang dideritanya. Mendiang ibunda Natalie tersebut meninggal di usia 60 tahun.

Netizen banyak memuji Natalie, meski ia dan ibunda berbeda keyakinan, namun Natalie tetap ikut prosesi pemakaman yang dilakukan dengan cara keyakinan sang bunda, Nasrani. Bagi Natalie, meski berbeda keyakinan, tak mengubah status hubungan ibu dan anak.

Berita tentang Asri Welas, Ashanty dan Natalie Sarah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading