Sukses

Entertainment

Video: Verrell Bramasta Jadi figur Laki-Laki untuk Vania

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta diakui Venna Melinda sangat sayang dengan adiknya, Vania, meski bukan adik kandung. Selain Verrel, Athalia, anak Venna lainnya pun menyayangi Vania seperti adik kandungnya sendiri.

Bahkan, menurut Venna, ia menjadikan Verrel dan Athalia sebagai sosok figur laki-laki dalam kehidupan Vania. Karena itu, Venna kerap meminta dua anaknya itu untuk tidak alpa menjenguk Vania.

"Doa untuk bisa vania seperti ini meski saya single parent butuh figur laki-laki, makanya saya bilang, kakak verrell, Atala jangan sampai seminggu lewat nggak lihat vania karena dia pasti missing," ujar Venna Melinda dalam perayaan ulang tahun Vania yang pertama belum lama ini.

Venna memang sampai saat ini belum memutuskan untuk menikah lagi. Ia sangat mengandalkan dua anak lelakinya itu untuk ikut memperhatikan Vania, adik mereka.

Ultah Vania Athabina ke 1 (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Jadi, kalau lagi pergi ada anak sama bapaknya, dia (Vania) lihatin, terus senyum-senyum sendiri. Makanya saya berusaha mengisi kekurangan itu. Saya selalu bilang, kak ayo dong jenguk Vania, kalau belum sempat, saya yang samperin, nginep demi Vania tidak kurang figur," ujar Venna lebih lanjut.

Venna bersyukur, dua anaknya memahami kondisi tersebut dan sangat menyayangi adiknya. Hal itu menurut Venna, ikut membantu tumbuh kembang Vania.

Ultah Vania Athabina ke 1 (Nurwahyunan/bintang.com) 

"Dia sekarang bisa ngomong kakak, dia bisa repeat yang orang ngomong. Dia bisa ikut buka pintu mobil, ngikuti orang, Alhamdulillah, pinter banget, ujar Venna Melinda.

Venna Melinda berharap, dua anak lelakinya, Verrell Bramasta dan Athalia Naufal dapat menjadi panutan bagi adik bungsu mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading