Sukses

Entertainment

Kristen Bell Bocorkan Informasi Terbaru Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel dari film animasi Frozen memang banyak ditunggu. Karena itu tiap ada kabar terbaru tentang film Frozen 2 pasti akan sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Beberpa waktu lalu pihak Disney sudah mengumumkan jadwal rilis Frozen 2.

Baru-baru ini ada informasi lain yang dibocorkan oleh Kristen Bell, pengisi suara Anna. Menurut Bell, produksi Frozen 2 semakin mendekati garis akhir. Ia baru saja mengkonfirmasi sudah mulai melakukan voice over (dubbing) untuk sekuel film Frozen.

"Aku baru mulai rekaman," ungkap Kristen Bell, seperti dilansir dari Digital Spy. Meski begitu, Bell masih belum mau membocorkan lebih jauh tentang film animasi produksi Disney tersebut. "Aku tidak dapat mengatakan apapun, karena aku yakin aku diawasi oleh Disney," tukasnya.

Kristen Bell hanya mengisyaratkan kalau kelanjutan kisah Putri Anna dan Elsa itu akan semakin menarik. "Aku sangat senang setelah membaca ceritanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama tapi akan lebih menarik," tutur Kristen Bell.

Elsa dan Anna yang merupakan pemeran utama dalam film Frozen

Meski belum ditayangkan di bioskop, Kristen Bell sangat yakin Frozen 2 akan meraih sukses seperti film pertamanya dan bahkan bakal dibautkan film ketiganya.

Sebelumnya, pihak Disney sudah mengumumkan mulai menggarap sekuel ini pada awal 2015. Namun mereka mengerjakan secara diam-diam. Frozen 2 rencananya baru akan dirilis pada 27 November 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading