Sukses

Entertainment

Kembali ke Tanah Air, Angie Virgin Kenalkan Indonesia ke Anak

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Habibi Syaaf tahun 2008 silam, artis Angie Virgin kemudian memilih untuk tinggal di London, Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth tersebut ia dikaruniai dua buah hati.

Sebagai orang Indonesia yang kemudian tinggal di negeri orang, bukan hal mudah bagi Angie Virgin memperkenalkan tentang Indonesia kepada buah hatinya, Serra Habibie dan Eliyas Aidan Dude Syaaf. Untuk itu, Angie Virgin kembali ke tanah air untuk memperkenalkan Indonesia secara langsung pada dua anaknya.

"Iya, jadi aku ingin ajarin anak aku tentang Indonesia. Kita kan asal dari sini, aku bilang ke anakku jadi kamu harus tahu tentang Indonesia. Supaya lebih lancar lagi berbahasa Indonesianya, pelajarannya juga," ucap Angie Virgin saat ditemui di promo film Hantu Jeruk Purut Reborn di Car Free Day (CFD), Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama berselang.

Untuk bisa memperkenalkan Indonesia kepada dua anak-anaknya, Angie meminta izin kepada suami untuk tinggal di Indonesia selama satu hingga dua tahun. Adapun sang suami, Habibie Syaaf masih memiliki pekerjaan di London, Inggris.

"Kenalin Indonesia ke anak kalau di sana (London) cuma bisa liatin video tentang Indonesia aja. Kalau di sino kan tidak sulit, bisa langsung lihat," jelasnya.

Angie Virgin dan Habibi Syaaf  bersama dua anak mereka (Instagram/@bb_safe)

Demikian halnya pendidikan, Angie akan berencana menyekolahkan sang anak di sekolah di Indonesia untuk bisa lebih jauh memahami tentang Indonesia.

"Itu kan sulit, saya juga perlu bantuan dari sekolah juga. Jadi itu loh yang aku mau ajarin ke anak-anak," kata Angie Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading