Sukses

Entertainment

Eiffel I’m in Love 2 Siap Dirilis Valentine 2018

Fimela.com, Jakarta Film Eiffel I'm In Love telah menjadi salah satu film remaja yang paling sukses di tanah air. Lewat film ini, nama Shandy Aulia dan Samuel Rizal semakin menapaki tangga popularitas. Dengan kesuksesan film pertama, Soraya Intercine Films pun membesut sekuel keduanya, Eiffel I'm in Love 2.

Masih dengan bintang yang sama, film kedua ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Shandy Aulia yang kembali bersanding dengan Samuel Rizal mengaku sangat senang dan tak merasakan beban ketika membesut film keduanya.

"Nggak (terbebani). Fun banget, seru banget, gak ada beban," kata Shandy Aulia di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Shandy bahkan mengaku lebih merasa terbebani saat berperan dalam film yang pertama. Karena saat itu ia merasa belum memiliki pengalaman dalam berakting.

Eiffel I’m in Love 2 atau Eiffel 2 awalnya akan dirilis pada Desember tahun ini. Tapi ternyata kini resmi mundur dua bulan lebih lama yaitu pada Februari 2018. Hal ini terungkap dari teaser posternya yang baru saja dirilis oleh rumah produksi Soraya Intercine Films.

Tanpa menampilkan dua pemeran utamanya, Shandy Aulia dan Samuel Rizal, posternya terlihat sederhana dengan hanya foto menara Eiffel berlatar warna merah muda dan judul ‘Eiffel Im In Love 2′ dan tulisan bulan perlisan Februari 2018′ di bagian bawah.

Februari dinilai momen yang tepat untuk merilis film romantis ini karena bertepatan dengan momen hari kasih sayang (Valentine’s Day). Bisa jadi film Eiffel I'm in Love 2 akan dirilis mendekati Hari Kasih Sayang. Selain Shandy Aulia dan Samuel Rizal, film ini juga dibintangi oleh Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading