Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Nafa Urbach, Ashanty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang anak Asri Welas, Ibran yang terkena katarak. Hingga saat ini, Asri dan kelurganya masih belum mengetahui penyebab Gibran menderita katarak. Padahal, penyakit tersebut lazim menyerang para lanjut usia.

Asri juga sudah mengecek dari sisi gen, apakah penyakit tersebut merupakan keturunan. Namun ia mengungkapkan, keluarganya dan sang suami tidak ada yang menderita katarak.

Sambil menunggu hasil dari pemeriksaan sehingga diketahui penyebab katarak pada Ibran, Asri terlebih dahulu sudah menerikan keputusan untuk operasi pada mata Ibran. Operasi tersebut berjalan lancar. Ibran kini sudah dapat melihat, meski harus menggunakan kaca mata dengan ukuran lensa plus 16.

Kini, Ibran sudah menjalani perawatan lanjutan di rumah. Hal tersebut tentunya membuat Asri Welas dan sang suami senang. Asri pun sudah mengatur strategi agar ia masih bisa memberikan ASI untuk Ibran dan juga tidak meninggalkan pekerjaannya.

Nafa Urbach gugat cerai Zack Lee

Nafa Urbach akhirnya menggugat cerai Zack Lee sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan pada Selasa (19/9/2017). Perihal masuknya gugatan cerai atas nama Nafa Indria Urbach atas suaminya itu dibernarkan Humas PN Jakarta Selatan.

Belakangan memang rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee kerap diguncang isu tak sedap. Zack disebut-sebut memiliki wanita idaman lain. Namun Nafa Urbach kerap mengungkapkan kata bijaksana untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun rupanya Nafa sudah tidak kuat lagi menahan beban kehidupan rumah tangganya. Ia kini sudah melayangkan gugatan cerai. Sosok yang penyabar itu rupanya telah 'menyerah' dan memilih pengadilan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Ashanty dan kemesraan dengan Anang Hermansyah

Kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah rupanya bukan hanya melalui postingan foto saja, namun melalui kata-kata, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu juga ternyata kerap mengungkapkan rasa cinta.

Hal itu terungkap saat Ashanty memposting chat mesranya dengan Anang Hermansyah saat keduanya terpisah jarak. Anang saat itu sedang bertugas di luar kota. Anang menyebut Ashanty saat ini semakin cantik dan matang.

Berita tentang Asri Welas, Nafa Urbach dan Ashanty masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading