Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth dan Adiknya Pernah Bersaing Dapatkan Peran Thor

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Australia Chris Hemsworth sudah berperan sebagai Thor sejak 2011, baik dalam film solo maupun Avengers. Kini Chris kembali memerankan Dewa asal Asgard itu dalam "Thor: Ragnarok". Soal perannya sebagai superhero Marvel itu, Chris Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan sempat harus bersaing dengan adiknya, Liam Hemsworth.

Mereka bersaing untuk mendapatkan peran Thor. "Aku ingat membaca breakdown untuk Thor dan itu menyebutkan, 'Harus lebih dari 190 cm dan 200 pons dan sebagainya. Aku pikir ini sangat bagus dan cocok untukku," ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy.

"Saat itu aku harus berbohong soal tinggi badanku dan mengatakan kalau aku sedikit lebih pendek dan seterusnya. Aku datang ke audisi dengan Kenneth Branagh dan mengira aku lolos tapi kemudian tidak pernah mendengar kabar lagi,” sambung Hemsworth. Chris mengungkapkan kalau adiknya juga pernah mengikuti proses audisi tersebut.

"Beberapa bulan berlalu dan kemudian adikku, Liam yang sedang di Australia mengirim sebuah rekaman dan dia mendapat telepon. Ia ternyata sampai ke seleksi terakhir dengan menyisakan hanya empat atau lima kandidat," terang Chris Hemsworth.

Saat itu Chris mengira ia tidak akan mendapatkan peran Thor. Namun ternyata dari lima orang yang lolos tersebut tidak ada yang terpilih. Lalu manajer Chris kemudian menelepon dan mengatakan kalau ia diundang untuk melakukan audisi di Vancouver di sebuah kamar hotel dengan membaca bagian Anthony Hopkins.

Rambut gondrong Chris Hemsworth telah menjadi ciri khasnya semenjak penampilannya sebagai Thor. Rasanya canggung jika melihat saudara Liam Hemsworth ini tampil dengan rambut cepak kembali. (Bintang/EPA)

Aktor yang pernah syuting film di Indonesia ini menambahkan, audisi kedua jauh berbeda dari yang pertama. Chris mengaku merasa sedikit termotivasi apalagi sang adik sempat mampu mengunggulinya.

Hasilnya seperti sudah kita tahu, Chris Hemsworth mendapat peran sebagai Thor. Film solo ketiga Thor yaitu Thor: Ragnarok akan dirilis pada 3 November mendatang. Sosok Thor juga sudah muncul di dua film Avengers dan akan tampil di dua film Avengers berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading