Sukses

Entertainment

Tawa Terakhir Chester Bennington Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington untuk selama-lamanya menyisakan duka bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Dan baru-baru ini, istri Chester, Talinda mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Chester dengan keluarganya.

Video itu diunggah Talinda melalui akun Twitter-nya. Video itu sendiri diambil 36 jam sebelum Chester mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Di video tersebut, Chester terlihat berkumpul dengan anak dan kerabatnya di sebuah rumah.

Mereka terlihat mencicipi permen dengan berbagai macam rasa. Ternyata salah satu permen yang mereka cicipi punya rasa yang tidak enak. Tak ayal mereka memuntahkan permen itu dari mulutnya. Chester terlihat tertawa sambil bercanda dengan putra.

Pada video itu, tidak ada tanda-tanda kesedihan dari Chester Bennington. Ia terlihat begitu senang berkumpul dan berbincang-bincang dengan keluarganya. Melalui video itu, Talinda ingin orang-orang meningkatkan kesadaran tentang depresi.

Ia menekankan jika depresi datang dengan tidak terduga. "Aku memperlihatkan ini agar kalian tahu jika depresi tidak mempunyai wajah. Video ini diambil 36 jam sebelum kematiannya. Ia sangat mencintai keluarganya dan kami sangat mencintai mereka," tulis Talinda.

Seperti diketahui, Chester Bennington mempunyai enam orang anak dari dua istri. Selama bertahun-tahun, Chester Bennington berjuang untuk lepas dari jeratan narkoba dan alkohol. Chester pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading