Sukses

Entertainment

Venna Melinda Persembahkan Lagu Cinta Tak Bersyarat untuk Vania

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda mempersembahkan hadiah istimewa untuk putrinya, Vania Athabina yang genap berusia 1 tahun pada (16/9) lalu. Adalah sebuah lagu bertajuk Cinta Tak Bersyarat yang juga menggaet dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Launching pun dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Vania. Menurut Venna, lagu ini mewakili perasaan dirinya dan kedua putranya untuk Vania.

"Bukan hanya pesta ulang tahun, ada launching lagu Cinta Tak Bersyarat, ini lagu spesial, syairnya mewakili kita semua kepada Vania," kata Venna Melinda di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, melalui video klip Venna ingin mengungkapkan secara jujur bahwa cinta tidak hanya pada pasangan. Bahkan, ia menyebut saat proses rekaman diwarnai oleh tangis.

"Video klip ingin bicara jujur bahwa cinta tidak hanya pasangan. Konsepnya apa adanya lagu universal. Rekaman aja kita sampai nangis," tambah Venna.

Sementara, antusiasme akan single persembahan Venna bersama Verrell dan Athalla ini begitu terasa di media sosial. Seperti sederet komentar di Instagram pribadi Verrell.

"Semoga boom ya @bramastavrl pasti dengerin lagu nya," tulis akun verahyunita_23. "Suara mama nya bagus," tulis akun apriyonda92. "Lirik nya sangat bagus dan mnyentuh di tambah lagi suara Mama Vena yg luar biasa amazing. Sukses untuk esok," tulis akun narty_teda. "Suara mama vena bagus banget sukses ya kesayanganku," tambah akun adha_anggara tentang lagu Venna Melinda feat. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading