Sukses

Entertainment

Musik dan Style Agnez Mo yang Semakin Internasional

Fimela.com, Jakarta Sekitar dua hari yang lalu Agnez Mo memberi kabar gembira bagi penikmat musik. Ia memberikan cuplikan resmi terkait project musik yang telah ia kerjakan selama beberapa tahun belakangan.

Agnez menuturkan rasa bahagia dengan mengunggah intro dari karya yang diduga bakal berupa album. Fans dibuat terpana dengan monolog yang disertai dengan beberapa adegan layaknya video klip.

Tak hanya itu fans juga antusias dengan look, style fashion serta taste musik Agnez yang sekarang. Jauh berbeda saat ia merilis Coke Bottle sebagai debutnya di skala internasional, Agnez Mo kini lebih siap dengan segalanya.

Mungkin hal itu juga yang mempengaruhi gap panjang antara Coke Bottle dan lagu-lagu baru yang telah ia siapkan. Semua butuh proses, dan tampaknya penantian itu takkan sia-sia.

 

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo sempat beberapa kali mengunggah foto atau video terkait kegiatannya di Amerika Serikat. Ia juga kerap berbagi foto-foto penampilannya yang unik dan edgy. 

Style dan Taste musik Agnez Mo

Agnez Mo termasuk salah satu entertainer yang total dalam berpenampilan. Berbagai macam look pernah ia tampilkan dalam karya-karyanya, mulai dari feminin, chic, sampai yang lebih maskulin.

Memang ada saja beberapa komentar yang menyinggung kemiripan style Agnez dengan sejumlah nama tenar di jagat entertainment. Sebut saja Pink, Ariana Grande atau Katy Perry.

 Agnez Mo, Noises

When your team is your family.... 😎 #nothingcanstopus #familyforlyfe

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Seperti di cuplikan klip terbarunya, Agnez memperlihatkan dua style berbeda. Di satu scene ia tampil dengan rambut panjang berwarna silver dengan kuncir kuda.

Di sisi lain ia malah terlihat lebih maskulin dengan rambut cepak yang disebut meniru Miley Cyrus. Berbagai macam komentar tersebut nyatanya tak mengurangi hype fans lain yang sudah tak sabar menantikan karya baru Agnez.

 

Agnez Mo juga merilis video teaser lain yang dibarengi dengan iklan smartphone. Di situ netizen mendapat cuplikan footage lain, serta sayup-sayup lagu baru yang sudah banyak dinanti. 

Banyak yang merasa optimis karya Agnez Mo kali ini bakal spektakuler dan maksimal. Ditambah dengan para ekspert yang terlibat di proses produksinya juga makin meyakinkan, bahwa Agnez bakal membuat Indonesia bangga di kancah internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading