Sukses

Entertainment

Perkembangan Terbaru Kondisi Anak Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Sejak menderita katarak, dari hari ke hari perkembangan kondisi anak Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Raharja alias Ibran, makin membaik. Ia juga sudah jago menyusu sendiri lewat dot. Asri berharap Ibran makin sehat.

"Alhamdulilah tadi malam sudah dicopot selang susunya, Sekarang mas Ibran udah jago nenen sendiri lewat dot,supaya tau sudah berapa ml yang masuk dan jahitan long line nya juga sudah di cabut โ˜บ๏ธ Dari ketiak kanan nya bismillah sehat ya nak โ˜บ๏ธ," kata Asri melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017).


Komentar Asri tersebut sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Dari foto tersebut, kacamata putih masih menempel di wajahnya.

Sejumlah warganet tampak terus mengikuti perkembangan putri Asri. Mereka ikut senang melihat perkembangan Ibran yang terus membaik. Hal itu yang membuat mereka terus mendoakan Ibran agar terus sehat dan dijauhkan dari penyakit.

"Sehat yaa sayang.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ hus huss pergi jauh jauh sakit nyaa ya nak.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜," kata akun @vikanurafliani.

"Lekas sembuh ya mas Ibran ganteng... kelak menjadi lelaki yg kuat dan sehat ya syaang...amin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜ @asri_welas," ujar akun @putrighinanurazizah.

Asri Welas melahirkan anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Raharja, pada 12 April 2017. Namun, kedua matanya sempat mengalami katarak. Kini, kondisinya makin membaik dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading