Sukses

Entertainment

Kunjungi Jakarta, Ini Cara Minho SHINee Membuat Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, para penggemar Kpop sepertinya dimanjakan dengan kehadiran idola-idolanya ke Indonesia. Setelah dua personel SNSD sempat meramaikan perayaan hitung mundur jelang penyelenggaraan Asian Games, kini giliran Choi Minho yang datang ke Jakarta.

Kedatangan salah seorang personel grup SHINee itu tak lain untuk menghadiri sebuah acara penghargaan bagi acara-acara televisi yang digelar di salah satu televisi swasta. Tak ayal, kehadiran Minho pun menjadi magnet bagi para penggemarnya di Jakarta.

Sebelum acara dimulai, Minho menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya yang sudah mengantri di luar acara. Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran 1991 itu mengaku tersanjung bisa mendapat kesempatan menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Terima kasih sudah mengundang saya ke acara ini. Karena banyak fans yang berada di sini," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) malam yang disambut teriakan histeris penggemarnya.

Minho SHINee sapa fans di Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak sampai disitu, saat didaulat naik ke panggung untuk menerima penghargaan spesial pun Minho kembali membuat penggemarnya histeris. Dari atas panggung, Minho berjanji akan kembali ke Indonesia di waktu mendatang.

"Sekali lagi saya ucapkan saya akan kembali dengan penampilan yang lebih baik. Terima kasih semuanya, saya akan balik lagi ke sini. Terima kasih, aku cinta semua," tutur Minho SHINee mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading