Sukses

Entertainment

Baik Hati, Sophia Latjuba Belikan Kursi Roda untuk Bacon

Fimela.com, Jakarta Liburan Sophia Latjuba ke Amerika Serikat rupanya jadi berkah tersendiri buat Bacon. Sophia tak lupa membawakan oleh-oleh untuk anjing peliharaannya itu. Bukan makanan,  oleh-oleh Sophia untuk Bacon berupa kursi roda.

"Akhirnya Bacon punya kursi roda. Walaupun sepertinya masih harus berlatih jalan terus karena kaki belakangnya masih lemah akibat nggak pernah dipakai. But it looks like it will work out just fine. ♥️," kata Sophia sebagai keterangan video yang diunggahnya Kamis (21/9/2017).

Dengan kursi roda itu, tampak Bacon mulai berlatih berjalan, meski agak tertatih-tatih. Namun, pelan-pelan kedua kaki belakan Bacon bisa menapak ke lantai.

"Semangat Bacon !!! nanti pasti terbiasa tetap menjadi anjing yang ceria yaaa jangan merasa berbeda dr teman2 mu karna semua ciptaan Tuhan sama 👋🏻," tegas akun @nandajssca.

Sophia Latjuba membelikan kursi roda untuk Bacon, anjing peliharaannya (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Mommy @sophia_latjuba88 baik sekali, makasih ya mommy, semangat Bacon," puji akun @denokrizki89.

"Hatimu baik @sophia_latjuba88 seperti malaikat...semoga Tuhan memberkatimu," imbuh akun @de_zella.

Dalam sebuah video sebelumnya, Sophia Latjuba tampak sedang merakit sebuah kursi roda yang baru dibelinya itu. Kursi roda berwarna biru itu khusus untuk Bacon. Dalam video itu, Sophia berharap kursi roda itu bisa dipakai untuk Bacon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading