Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Manohara yang Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Manohara sempat menghebohkan publik pada 2008 silam. Bagaimana tidak, Manohara kala itu terlibat kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, yang tidak lain putera dari Sultan Kelantan, Malaysia.

Lama tak muncul setalah kasus tersebut, penampilan Manohara ternyata kini jauh berbeda. Manohara yang sebelumnya memiliki tubuh berisi, sekarang terlihat lebih kurus.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, sejumlah netizen bahkan menyebut Manohara lebih terlihat menawan dengan postur tubuhnya dahulu. Namun, tak sedikit pula yang tetap memuji penampilan baru pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot tersebut.

"Terlalu kurus mba mano..lebih suka lihat mano berisi lebih seksi," ungkap akun ismotmotis. "Kurus banget yah sekarang...tapi makin cantik," nilai akun kayana_iklismayanti.

Penampilan baru Manohara. (Instagram/manodelia)

Selain penampilan barunya, nama Manohara baru-baru ini juga sempat terseret dalam kasus perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Manohara disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga pasangan tersebut. Terkait hal ini, Manohara pun buka suara.

"Kalau ini I don't know much about it, jadi nggak bisa kasih komen yang pasti I'm not involved. Thank you," ucap Manohara melalui sambungan telepon, Rabu (20/9/2017). "Nggak (dekat) juga, teman biasa saja. Kerja di bidang yang sama jadi suka ketemu di acara saja," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading