Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Chen EXO Pamer Foto Selfie

Fimela.com, Jakarta Tanggal 21 Sepetember 2017 merupakan salah satu hari paling penting bagi Chen EXO. Lantaran di hari tersebut, ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Tepat di hari ulang tahunnya, ia mengunggah beberapa foto-foto selfie di web resmi milik EXO.

Foto-foto selfie itu sendiri diambil Chen EXO saat ia menghadiri acara Soribada Awards 2017. "Halo ini Chen, sudah hari ulang tahunku. Sepertinya waktu benar-benar berjalan dengan cepat. Apa kalian baik-baik saja di 2017?" tulisnya.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, ia terlihat memamerkan wajahnya yang tampan. Uniknya ia juga memperlihatkan pose dengan mengambil foto dari angle bawah.

Selain itu, Chen EXO juga melakukan foto selfie pada beberapa bagian wajahnya. Ia mengajak para penggemar untuk menganalisa bagian wajahnya ini mirip ayah atau ibunya.

Chen EXO. (foto: soompi.com)

"Yang pertama, mataku. Mataku ini mirip dengan punya ibu. Ayah dan ibu punya kelopak mata ganda. Mataku mirip dengan milik ibu apalagi jika tersenyum," tuturnya.

Untuk bagian hidung, Chen EXO menjelaskan jika hidungnya mirip milik ayahnya. "Saat melihat foto ayah masih muda, aku mulai mirip dengan ayah," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Chen adalah penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan yang tergabung dalam grup K-Pop EXO.

    Chen EXO

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

What's On Fimela
Loading