Sukses

Entertainment

Foto Bareng Artis Korea, Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting ikut memeriahkan malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2017 beberapa waktu lalu. Seperti selebriti lainnya yang hadir, Ayu juga berkesempatan berpose dengan sang bintang tamu utama, Minho SHINee.

Ayu yang tampil dalam balutan gaun putih rancangan Ivan Gunawan itu tampak mendekatkan tubuhnya pada Minho. Keduanya pun saling melempar senyum sumringah dalam beberapa potret yang diunggah Ayu di akun media sosialnya.

"Annyeong haseyo ❤😘," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Sayangnya, Ayu memilih untuk menutup kolom komentar postingannya dengan artis Korea yang tengah digandrungi remaja tersebut. Tak hanya dua foto saat bersama Minho, Ayu juga melarang netizen berkomentar dalam foto-foto kehadirannya di ITA 2017.

Tindakan Ayu untuk mengunci kolom komentar bisa jadi karena dirinya enggan terjadi perdebatan di foto kebersamaannya dengan Minho SHINee.

Ayu Ting Ting dan Minho SHINee. (Instagram/ayutingting92)

Sementara itu, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki haters cukup banyak. Dalam sebuah kesempatan, pelantun Sambalado ini mengatakan, jika haters merupakan fans yang tertunda.

"Kayaknya lebih cinta haters dari pada fans. Kalau haters dicari sampai seluk beluknya. Mungkin kalau saya gigit jari terus difoto dibilang salah kali. Tapi nggak apa-apa kalau itu membuat mereka nyaman dan senang. Saya sih berusaha tidak peduli," ucap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading