Sukses

Entertainment

David Foster Jalin Asmara dengan Katharine McPhee?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, David Foster bersama putrinya, Erin Foster menghabiskan waktu dengan Katharine McPhee. Tak ayal hal tersebut memunculkan kabar jika David dan Katharine menjalin hubungan asmara yang serius.

Kabar tersebut diperkuat dengan postingan foto di Instagram Story milik Erin Foster. Pada postingan tersebut terlihat kebersamaan David dengan Katharine.

"Bergembira dengan ibu tiriku yang baru," tulis Erin sebagai keterangan foto. Tak hanya itu, Erin juga mengunggah video kebersamaan David dan Katharine di atas panggung.

Bahkan Erin Foster menuliskan 'orangtuaku' pada postingan video itu. Sebenarnya kabar tentang kedekatan David dan Katharine sudah berhembus pada Mei 2017.

David Foster dan Katharine McPhee. (foto: usmagazine.com)

Hal tersebut bermula saat mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Nobu, Malibu. Seperti yang dilaporkan E!, mereka terlihat begitu intim. Bahkan David terlihat beberapa kali mencium pipi Katharine.

Walaupun kabar itu belum mendapatkan konfirmasi dari David Foster dan Katharine McPhee. Namun mereka dikabarkan melakukan perjalanan bersama ke Vancouver setelah makan malam romantis dengan Michael Orland dan Patricia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading