Sukses

Entertainment

Tampil Eksotik, Agnez Mo Umumkan Tanggal Comeback

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tampaknya sudah tak sabar menggelontorkan karya barunya kepada para penggemar. Hasil kerja kerasnya yang selama ini masih tertutup rapat akan dirilis sebentar lagi.

Fans tak perlu lagi menduga-duga, karena Agnez sudah mengungkap tanggal detailnya melalui Instagram. Dua buah foto jadi teaser jelang peluncuran single atau album Agnez Mo.

 

Di foto pertama, pelantun Sebuah Rasa ini tampil eksotik dengan busana yang anggun dan bercorak etnik. Hal ini mirip seperti yang dilakukannya di video klip Coke Bottle yang rilis 2013 lalu.

Sementara nuansa misterius mendominasi di foto teaser kedua. Dari keterangan diketahui bahwa foto tersebut diambil di Los Angeles, California tempat ia bernaung kini.

"You ready?" tulis Agnez Mo sebagai caption berikut tanggal perilisannya. Rencananya Agnez Mo bakal melangsungkan comebacknya pada 23 September, pukul 00:00 WIB malam nanti.

Fans langsung antusias menyambut kabar gembira ini dengan berbagai ekspresi. Tak sedikit yang memuji penampilan Agnez Mo dengan kostumnya bak seorang ratu. Bakal seperti apa comeback pembuktian Agnez Mo malam nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading