Sukses

Entertainment

'Time Out', Cara Rianti Cartwright Hadapi Masalah dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Seperti rumah tangga pada umumnya, pernikahan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso pun tak luput dari perselisihan. Namun bersyukur, sampai menginjak usia 7 tahun pernikahannya, Rianti dan Cass tak pernah mengalami masalah yang besar.

Lantas, perselisihan seperti apa yang kerap dialami Rianti dan Cass selama 7 tahun hidup bersama?

"Kita nggak pernah ada hal (masalah) besar. Paling kalau dia lagi lapar, terus macet. Kalau aku lagi mau dapat (menstruasi), jadi sensi tanpa alasan," ujar Rianti Cartwright sambil tersenyum di Senayan City, Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Jika Rianti kerap uring-uringan menjelang siklus datang bulan, lantas bagaimana cara Cassanova menanggulangi sikap sang istri yang moody? Dalam kesempatan yang sama, Cass pun menuturkan rahasia untuk menghadapi sikap sang istri yang sedang rewel menjelang menstruasi.

 

"Ngatasinnya jadi saya paling benar-benar sabar saja. Maksudnya time out, ke sana (pergi) dulu, terus biarin dia keluarin. Akhirnya paling sejam kemudian bilang, 'I am sorry', balik lagi (moodnya)," jelas Cass.

Kebesaran hati Cass pun nyatanya diakui Rianti Cartwright. Menurutnya, ia dan Cass memang selalu berusaha untuk saling mengalah jika mengetahui salah satu dari mereka sedang dalam tingkat emosional yang tinggi.

 

"Dia penyabar aku juga penyabar. Apa sih, ya saling mensupport, saling memprioritaskan," ujar Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading